Messi Pesimistis Barcelona Bisa Datangkan Lautaro Martinez

Messi Pesimistis Barcelona Bisa Datangkan Lautaro Martinez
Lautaro Martinez. (Net)

INILAH, Barcelona - Lionel Messi turut mengomentari kemungkinan Lautaro Martinez bergabung ke Barcelona. Menurut Messi, Lautaro adalah pemain bagus.

Barcelona santer diberitakan berminat mendatangkan Lautaro musim depan. Klub asal Katalunya sedang mencari sosok penyerang tengah menggantikan Luis Suarez yang usianya tak muda lagi.

Penampilan apik Lautaro bersama Inter musim ini membuat banyak klub besar Eropa kepincut, termasuk Barcelona. Menurut Messi, Lautaro adalah pemain bagus. Tapi, soal transfer, ada pihak yang lebih berwenang mengurusnya.

"Jujur, saya tak tahu apakah sudah pernah ada negosiasi atau sedang negosiasi dengan dia saat ini. Saya tidak tahu. Saya sudah pernah mengatakan, Lautaro penyerang impresif, terutama karena saya pikir dia pemain komplet. Dia kuat, dribel bagus, bisa mencetak banyak gol, dan tahu cara melindungi bola," ujar Messi, dikutip dari Metro.

"Tapi, kita harus melihat nanti apa yang akan tejadi dengan dia dan nama-nama lain yang disebut. Terkait transfer, ada beberapa orang di dalam klub yang bertugas mengurusi itu dan mereka yang memutuskan terbaik untuk klub," katanya.

"Dalam situasi saat ini, semuanya akan sulit di bursa transfer dan Anda harus percaya diri untuk mengembangkan apa yang sudah ada dalam tim," tandasnya. (Antara)