Akhir Mei, XL Home Perluas Jaringan Fiber Broadband ke Jabar

Akhir Mei, XL Home Perluas Jaringan Fiber Broadband ke Jabar
istimewa

INILAH, Bandung - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan komitmen memberikan layanan internet super cepat dan stabil melalui fiber broadband di rumah. Head Marketing XL Home XL Axiata Bianca Hardini mengatakan, perluasan wilayah jangkauan jaringan terus dilakukan sesuai rencana. 

"Pengembangan wilayah jangkauan ini merupakan respons atas terus meningkatnya minat masyarakat untuk bisa mendapatkan layanan internet fiber broadband. Akhir Mei 2020, jaringan XL Home akan memperluas layanannya hingga ke Kota Bandung, Jawa Barat," kata Bianca dalam rilis yang diterima, beberapa waktu lalu.

Terkait wabah virus corona, dia menyebutkan XL Axiata terus mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia. Melalui layanan XL Home, dukungan diberikan berupa bantuan penyemprotan cairan disinfektan dan pengadaan alat untuk cuci tangan di kawasan perumahan. 

Kegiatan ini dilakukan mulai awal Mei 2020 di Yogyakarta dan area-area di mana layanan internet super cepat dan home entertainment XL Home telah bisa diakses yaitu Banjarmasin, Balikpapan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Denpasar, dan Makassar.
 
Menurutnya, pada tahap awal, kegiatan dilaksanakan di beberapa kompleks perumahan di beberapa kota. Di Yogyakarta sendiri, penyemprotan ini dilaksanakan di Pedukuhan Pringgolayan Sleman. 

Selain itu, kegiatan serupa dilaksanakan di Kompleks AMD Permai Banjarmasin, Kemang Swatama Depok, Deppen RRI RW 13 Depok, Perumahan Taman Pajajaran Bogor, Villa Bogor Asri, Perum Bekasi Timur Permai RW 12 Bekasi, Taman Jatisari Permai RW 15 Bekasi, Perumahan Benda Baru Tangerang, Bintaro Jaya Sektor 4 Tangerang, dan Banjar Babakan Sari Denpasar, Bali. Kemudian Perumahan Hartaco Indah RW 06 dan RW 10 Makassar, Bukit Damai Sentosa 2 FDT 02 Balikpapan, dan Pondok Karya Agung Balikpapan. (*)