Nintendo Umumkan Lebih Banyak Game untuk Switch

Nintendo Umumkan Lebih Banyak Game untuk Switch
Ilustrasi/Net

INILAH, San Francisco - Nintendo telah mengumumkan penambahan empat game lagi ke layanan berlangganan Switch Online, yang memungkinkan pengguna bermain game Switch melalui internet dengan berbagai judul game NES dan SNES gratis.

Mengutip The Verge, penambahan untuk Mei 2020 mencakup satu game NES dan tiga game SNES. Game NES, merupakan game konsol Nintendo, yang ditambahkan adalah Tecmo Rygar, sementara penambahan untuk game SNES, dari game konsol Super Nintendo, antara lain Wild Guns dan Operation Logic Bomb.

Game paling populer yang ditambahkan ke layanan ini adalah Panel de Pon, yang tidak pernah dirilis di AS --setidaknya dengan bentuk yang sama. Ini adalah game puzzle SNES klasik yang dikembangkan oleh Gunpei Yokoi, namun di luar Jepang game itu berjudul Tetris Attack.

Game Panel de Pon tidak ada hubungannya dengan Tetris, dan penerus game tersebut dinamai Puzzle League. Perilisan Panel de Pon di Switch ini menjadi kali pertama orang di luar Jepang untuk melihat game ini.

Keempat game tersebut akan tersedia melalui Nintendo Switch Online pada 20 Mei 2020. Penambahan tersebut juga akan membuat jumlah total game pada layanan itu menjadi 82 game.

# TAG