Messi: Tak Mungkin Barca Juara Liga Champions Musim Ini

Messi: Tak Mungkin Barca Juara Liga Champions Musim Ini

INILAH, Barcelona - Barcelona takkan memenangkan Liga Champions. Tak tanggung-tanggung, pernyataan itu datang dari Lionel Messi. Kenapa bisa?

Kompetisi La Liga kemungkinan akan dilanjutkan. Jika begitu, Barcelona akan memainkan sisa 11 pertandingannya, diawali dengan keunggulan dua poin atas Real Madrid.

Sialnya, situasi psikologis di dalam tim, kini tak begitu baik. Barcelona tak menunjukkan performa terbaiknya sejak ditukangi Quique Setien.

"Rasanya, masa tempo panjang (akibat cirus corona) tak menguntungkan kami. Tapi, kami akan lihat, apakah kompetisi akan bisa jalan kembali dan kami harus menghapus keraguan itu. Kami akan memerika di mana level kami saat ini dan apakah kami bisa jalan kembali," ujar Messi.

Lionel Messi belakangan memang mulai menyuarakan kritiknya terhadap performa Barcelona. "Apa yang saya sampaikan itu di beberapa pertandingan terakhir sebelum istirahat. Terlihat jelas, kami tak cukup kuat untuk memenangkan Liga Champions," ujarnya pula.

Bintang Argentina itu sama sekali tak meragukan skuat yang dimiliki Barcelona. Dia pun tak ragu, dengan skuat seperti itu, Barcelona bisa memenangkan kompetisi apapun yang tersisa.

"Keraguan saya adalah pada soal bagaimana kami bermain saat ini. Sekarang, semua orang memiliki pandangan masing-masing. Itu baik-baik saja dan mereka harus diberi gormat. Saya, kebetulan, datang dari tempat di mana saya cukup beruntung main di Liga Champions setiap tahun. Saya tahu, tak mungkin bisa memenangkannya dengan cara kami bermain seperti sekarang," tambahnya pula.