Terungkap, Real Madrid Pernah Rayu Mo Salah Tinggalkan Liverpool

Terungkap, Real Madrid Pernah Rayu Mo Salah Tinggalkan Liverpool

INILAH, Madrid - Real Madrid, ternyata, pernah mengajukan tawaran transfer untuk mendapatkan Mohamed Salah. Itukah sebabnya mereka mematahkan lengan Salah di final Liga Champions?

Penyerang sayap Liverpool ini berkali-kali dikaitkan dengan rencana kepindahan ke klub ibu kota Spanyol itu. Hany Ramzy, yang pernah menukangi Mo Salah di tim nasional Mesir, membuka kisi-kisi itu. Saat itu, Hany Ramzy yang lama melanglang buana di Eropa, menjadi asisten pelatih tim nasional Mesir kala itu, Hector Cuper.

"Saat saya bekerja dengan Hector Cuper, kami menjalani sesi latihan di Swiss pada Maret 2018 lalu," ujar Ramzy, mantan pemain nasional Mesir itu kepada OnTime Sports.

Ketika itulah, Hany Ramzy berbicara dengan Mo Salah. "Dia bilang kepada saya bahwa Real Madrid mengirimnya tawaran transfer. Penawarannya sungguh sangat bagus," ujar Hany Ramzy.

Mo Salah mendiskusikan tawaran itu dengan Hany Ramzy dan hector Cuper. Dia kemudian memutuskan bertahan di Liverpool karena dia merasa nyaman di sana.

Tahun yang sama, Mo Salah menjadi bagian dari pasukan Liverpool yang kalah dari Real Madrid di final Liga Champions. Dalam laga itu, dia harus keluar lapangan lebih awal di babak pertama, saat ditekel dengan brutal oleh bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Sang penyerang kemudian membalas kegagalan itu 12 bulan kemudian. Dia membawa trofi Liga Champions itu ke Liverpool setelah mengalahkan Tottenham Hotspur pada laga final 2019.