Tetiba, Bow Bicara soal Kalteng Putra, Ada Apa?

Tetiba, Bow Bicara soal Kalteng Putra, Ada Apa?

INILAH, Bandung - Febri Hariyadi buka-bukaan soal momen paling berharga selama membela Persib Bandung sejak musim 2016. Terutama dalam urusan mencetak gol.

Sebab sejak dipromosikan ke tim senior pada musim 2016 itu, Febri sudah mengumpulkan total 14 gol dari 70 kali penampilannya bersama tim berjulukan Maung Bandung ini. 

"Mencetak gol pastinya momen yang tidak akan pernah dilupakan karena yang lain juga pasti akan mengingat itu," ungkap Febri dilansir laman resmi Persib. 

Total 14 gol itu diciptakan Febri masing-masing, empat gol di musim 2017, satu gol di musim 2018, sembilan gol di musim 2019. 

Meski sudah cukup banyak mencetak gol, Febri memiliki pilihan gol yang tidak bisa dilupakannya. Bahkan masih terkenang sampai saat ini. 

Satu-satunya momen yang tidak bisa dilupakan terjadi saat pemilik nomor punggung 13 itu berhasil menciptakan gol ke gawang Kalteng Putra pada musim 2019 lalu. Saat itu Persib menang dengan skor 2-0. 

Menurutnya gol itu tak mungkin bisa dilupakan karena jarang terjadi. Gol itu diciptakan melalui sundulan kepala yang selama ini cukup sulit dilakukan Febri. 

"Saya selalu ingat ketika Persib melawan Kalteng karena saat itu saya mencetak gol lewat kepala. Jarang banget, saya cetak gol pakai bagian kepala," bebernya. 

Meski demikian, momen bersama Persib tak hanya karena urusan mencetak gol. Sebaliknya banyak faktor, termasuk saat membantu tim meraih kemenangan. 

"Tak hanya mencetak gol, tapi bagaimana kita bisa berkontribusi membantu tim untuk memenangkan pertandingan," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)