Ade Buka Ruang Kritik Program Panca Karsa

Ade Buka Ruang Kritik Program Panca Karsa
INILAH, Bogor - Bupati Bogor Ade Yasin membuka ruang untuk saran dan kritik dari seluruh elemen masyarakat dalam menyempurnakan program Panca Karsa.
 
Adik kandung mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin ini mengatakan, dirinya bersama Wakil Bupati Iwan Setiawan memohon saran dan kritikan terkait program kerja Panca Karsa.
 
"Panca Karsa ini butuh disempurnakan hingga kami menunggu saran dan kritik dari masyarakat umum, akademisi, pengusaha dan lainnya," kata Ade Yasin kepada wartawan usai launching teras Panca Karsa di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Selasa (22/1/2019).
 
Ketua DPW PPP Jawa Barat ini menerangkan, saran dan kritik dari seluruh elemen masyarakat akan menjadi bahan di musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang).
 
"Saran dan kritik ini harus sesuai dengan poin program Panca Karsa yaitu Bogor Sehat, Bogor Cerdas, Bogor Membangun, Bogor Maju dan Bogor Bekeradaban," terangnya.
 
Ade menjelaskan, saran dan kritik bisa disampaikan dalam acara rebo keliling (Boling), jumat keliling (Jumling), reses anggota DPRD atau menyampaikan di laras online, website Bogor Kabupaten dan melalui instagram Ade Yasin.
 
"Semua media konsultasi kami gunakan, baik itu formal maupun non formal. Kami tidak eksklusif dalam membangun bersama Kabupaten Bogor," jelas Ade.

Loading...