Perkosa Model Saat Lockdown, Bintang Chelsea Ditahan Polisi

Perkosa Model Saat Lockdown, Bintang Chelsea Ditahan Polisi

INILAH, London - Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi ditangkap polisi. Tak tanggung-tanggung, dia diamankan akibat tuduhan melakukan pemerkosaan terhadap seorang model ketika sedang berlangsung lockdown.

Hudson-Odoi (19), ditahan setelah polisi menerima pengaduan dan mendatangi alamat di London itu pada Minggu (17/5) dinihari. Petugas kepolisian langsung menuju penthouse itu setelah seorang wanita menelpon polisi dan ambulans.

Setelah sempat menahan Hudson-Odoi, polisi kemudian melepaskannya atas jaminan sampai bulan depan. Sebuah penyelidikan terus berjalan. Chelsea, sejauh ini, menolak berkomentar.

Seorang tetangga Hudson-Odoi menyebutkan sang model datang di apartamen itu sekitar pukul 8 malam pada Sabtu itu. "Dia terlihat sangat glamout, seperti semacam gadis yang kita lihat di Love Island. Dia sangat berkelas dengan tas Louis Vuitton," ujarnya.

Sang tetangga kemudian menyatakan tak lama kemudian, lokasi tersebut telah dikelilingi petugas kepolisian. "Sebuah area spa di bagian atap terlihat direkam, tapi saya tak tahu apakah terjadi insiden," tambahnya.

Tetangga lainnya mengatakan dirinya sempat berpikir sedang terjadi pertemuan kumpul-kumpul di sana. Tapi, dia tak tahu persis siapa yang bertanggung jawab.

"Ada beberapa pemain bola di bangunan ini. Tapi pada dinihari malam itu, semuanya keluar dan polisi ditelepon," tambahnya.