Agen Pogba Merendahkan Kemampuan Haaland

Agen Pogba Merendahkan Kemampuan Haaland
Erling Haaland. (Net)

INILAH, Turin - Salah satu agen sepak bola kenamaan, Mino Raiola mengklaim, Juventus tidak jadi mendatangkan Erling Haaland karena kualitasnya kurang mumpuni. Menurut Raiola, di Juventus Haaland pasti hanya masuk tim U-23.

Pada Januari lalu, Juventus disebut sebagai salah satu klub besar Eropa yang berminat mendatangkan Haaland selain Manchester United. Tapi, pada akhirnya Haaland pindah ke Dortmund.

Sejak pindah ke Dortmund, Haaland langsung tampil apik. Dia mencetak 13 gol dari 12 laga untuk Dortmund di semua kompetisi. Teranyar, dia menyumbang satu gol saat Dortmund menundukkan Schalke 4-0 akhir pekan kemarin.

"Mengapa Haaland tidak pindah ke Juventus? Mereka akan menempatkannya di tim U-23," ujar Raiola, yang merupakan agen Paul Pogba dan beberapa nama top lainnya.

Dalam kesepakatan dengan Dortmund, kabarnya ada klausul pelepasan yang akan aktif pada Juni 2021 senilai 75 juta Euro pada Haaland. Bahkan, Bianconeri disebut-sebut akan berusaha mencoba mendatangkan pemain 19 tahun itu. (Inilahcom)