Tinggalkan Inter dan Pergi ke Barcelona, Lautaro

Tinggalkan Inter dan Pergi ke Barcelona, Lautaro
Lautaro Martinez. (Net)

INILAH, Milan - Lautaro Martinez disarankan meninggalkan Inter Milan dan melanjutkan karier di Barcelona. Lautaro disebut sebagai sosok tepat pengganti Luis Suarez.

Lautaro santer diberitakan akan hengkang ke Barcelona. Penampilan apiknya bersama Inter musim ini membuat Blaugrana kepincut. Apalagi Barcelona sedang mencari pemain muda berbakat untuk menggantikan Luis Suarez yang usianya tak muda lagi.

Presiden tim junir Racing Club, Adrian Ruben Fernandez, menilai Lautaro cocok bermain di Barcelona. Racing Club adalah klub yang pernah diperkuat Lautaro.

"Dia sosok cerdas, fokus, dan rendah hati. Lautaro ingin menjadi pesepakbola profesional. Dia melakukan segalanya untuk meraih impian. Di Italia, Lautaro sudah menunjukkan kemampuannya. Dia membuat kami terkejut karena dia selalu berkembang setiap hari," ujar Adrian, dikutip dari Football Italia.

"Dia punya karakter seperti Sergio Aguero. Saya yakin dia bisa mengikuti jejak Aguero dan karier yang sukses. Bahkan, Lautaro lebih baik dari Aguero karena dia punya kemampuan menyundul bola dan bisa menendang dengan kaki kiri," katanya.

"Saya yakin semuanya akan lancar bagi dia di Barcelona main bersama Messi dan Lautaro pengganti ideal untuk Suarez. Main bareng Messi akan mengeluarkan kemampuan terbaik Lautaro. Messi dan Lautaro bisa main bersama," tandasnya. (Inilahcom)