Wasekjen MUI : Saya Siap Pimpin Perlawanan

Wasekjen MUI : Saya Siap Pimpin Perlawanan
Wasekjen MUI Ustaz Tengku Zulkarnain. (Net)

INILAH, Jakarta - Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tengku Zulkarnain menanyakan Keluarga Besar FKPPI, Pemuda Pancasila, Pemuda Panca Marga, dan Keluarga Besar TNI, apakah siap membela NKRI ? yakni membela Monumen Lubang Buaya yang konon katanya ingin dihancurkan keluarga PKI dan Gerwani?

"Saya siap memimpin perlawanan atas gerakan semua keluarga PKI dan Gerwani," tulis akun Twitter @ustadtengkuzul, dikutip Rabu (20/5/2020).

Tengku Zulkarnain, menyampaikan hal tersebut menyusul dia mengklaim ada salah satu keluarga Gerakan Wanita Indonesia (Gerwani) menyerukan untuk menghancurkan monumen Lubang Buaya karena hasil manipulasi peristiwa G30SPKI.

"Ini lho ada keluarga PKI dari Keluarga Gerwani, katanya mau menghancurkan monumen Lobang Buaya. Dan ngajak orang2 disertai tepuk tangan yg meriah. Tolong ditangkap dan gebuk.Semua siap lawan PKI?," tulis dia.

 

tengkuzulkarnain@ustadtengkuzul

https://suaranasional.com/2017/10/01/keluarga-gerwani-shinta-miranda-serukan-hancurkan-monumen-lubang-buaya/ …
Pak @jokowi bilang kemarin mana PKI nya biar kita gebuk.
Ini lho ada keluarga PKI dari Keluarga Gerwani, katanya mau menghancurkan monumen Lobang Buaya. Dan ngajak orang2 disertai tepuk tangan yg meriah.
Tolong ditangkap dan gebuk...
Semua siap lawan PKI?

Keluarga Gerwani Shinta Miranda Serukan Hancurkan Monumen Lubang Buaya - Suara Nasional

Shinta Miranda, gerwani, pki

suaranasional.com

421

09.03 - 20 Mei 2020

Info dan privasi Iklan Twitter

225 orang memperbincangkan tentang ini

 

Sumber: Inilahcom