Renault Luncurkan Kwid Climber, Harga Rp158,9 Juta

Renault Luncurkan Kwid Climber, Harga Rp158,9 Juta
istimewa

INILAH, Jakarta - Maxindo Renault Indonesia meluncurkan New Renault Kwid Climber untuk pasar otomotif nasional beberapa hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 2020.

Mobil yang didatangkan langsung dari India itu hadir dengan transmisi otomatis (AMT) dan ditawarkan seharga Rp158,9 juta on-the-road Jakarta.

New Renault Kwid Climber mengusung desain dinamis guna membedakan mobil itu dengan kendaraan di kelas city car maupun hatchback.

"New Renault Kwid Climber dengan desain progresif ditambah dengan transmisi otomatis ala mobil mewah akan menjadi pilihan yang menarik untuk konsumen otomotif Indonesia," ungkap Davy J Tuilan, Chief Operating Officer PT Maxindo Renault Indonesia.

Hadir dengan mesin 3-silinder berkapasitas 1.000cc, New Renault Kwid Climber memiliki tenaga maksimum 68 PS pada putaran mesin 5500 rpm dan torsi maksimum 91 Nm pada 4.250 rpm.

Untuk meningkatkan kesan kendaraan crossover, mobil itu memiliki ground clearance 184mm dengan suspensi MacPherson strut, Twist beam suspension, dan front disc brake berteknologi Anti-lock Braking System (ABS).

"New Renault Kwid Climber juga sudah dilengkapi dual airbag untuk memastikan keamanan pengendaranya saat melaju menjelajah jalanan Indonesia," tambah Davy.

Pesaing dari Suzuki Ignis ini juga hadir dengan MediaNAV atau head unit touch screen yang sudah mendukung Apple Carplay dan Android Auto.

New Renault Climber tersedia dalam tiga pilihan warna. Unit sudah bisa ditemukan di semua diler resmi Renault Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Selain pembelian melalui diler, New Renault Kwid Climber juga tersedia di Official Store Renault di Blibli.com dan Bidbox.id. (inilah.com)