Wanita Cantik Ditahan di Bandara karena Senjata, Ternyata Istri Bintang Arsenal

Wanita Cantik Ditahan di Bandara karena Senjata, Ternyata Istri Bintang Arsenal

INILAH, London - Seorang istri bintang sepak bola di Inggris ditahan polisi karena memiliki senjata kejut. Ternyata, wanita itu adalah istri Sead Kolasinac, bek Arsenal.

Bella Kolasinac (27), membawa senjata itu untuk berjaga-jaga. Pasalnya, dia dan suaminya serta bintang Arsenal lainnya, Mesut Ozil, pernah mendapat serangan di jalanan, tahun lalu.

Petugas keamanan mengadang Bella Kolasinac saat hendak terbang ke Jerman. Dia pun kemudian diizinkan berangkat setelah sempat menjalani pemeriksaan. Di Jerman, dia memiliki izin untuk mengawa senjata kejut elektro itu.

Hanya saja, Bella Kolasinac tak menyadari bahwa senjata tersebut ilegal di Inggris. Itulah sebabnya, dia sempat ditahan petugas di Bandara Biggin Hill, London, saat senjata tersebut ditemukan di kopernya.

Bella Kolasinac menegaskan dirinya membeli senjata tersebut untuk membela diri. Dia juga sudah mengajukan izin untuk mengimpor barang tersebut.

Kini, dia menghadapi ancaman hukuman penjara enam bulan karena mendatangkan senjata terlarang tersebut.

"Itu hanya salah pengertian saja. Senjata kejut elektro itu masih dalam kotaknya dan tak memiliki baterai. Bella bisa membuktikan dia mengirim surat elektronik ke maskapai penerbangan untuk memastikan dia bisa mendatangkannya. Sialnya, dia dia sedang dalam penerbangan dan telepon selulernya mati saat dia menerima surel balasan yang menyatakan alat tersebut ilegal," bunyi pernyataan juru bicara Kolasinac.