Top Model Ternama Ini Ikut Jadi Korban Jatuhnya Pesawat PIA?

Top Model Ternama Ini Ikut Jadi Korban Jatuhnya Pesawat PIA?

INILAH, Karachi - Seorang top model berdarah Pakistan, Zara Abid, dikhawatirkan termasuk di antara 96 penumpang yang tewas dalam kecelakaan pesawat di Pakistan.

Zara Abid yang memiliki lebih dari 80 ribu follower di Instagram, diyakini termasuk salah satu penumpang dari pesawat Pakistan International Airlines yang jatuh di kawasan perumahan dekat Karachi.

Pejabat kerdirgantaraan menyatakan sedikitnya ada dua penumpang yang berhasil diselamatkan dari puing-puing pesawat itu. Tapi, belum jelas, apakah Zara Abid adalah satu di antaranya.

Dilaporkan, orang tua Zara Abid terus berupaya mencari tahu apa yang terjadi dengan putrinya.

Di media susial, penghormatan membanjir untuk wanita yang menapak bintang top model berkat kerja kerasnya ini, meskipun belum ada pengumumkan resmi bahwa Zara Abid termasuk di antara korban tewas.

"Industri fesyen kehilangan Zara Abid dalam kecelakaan pesawat hari ini. Dia gadis yang luar biasa, pekerja keras dan profesional," kicau desainer Khadijah Shah di akun Twitternya.

Aktor Aiman Khan juga menulis di laman medsosnya. "Zara, kamu gadis yang berhati baik. Kami kehilanganmu. Semoga Allah menempatkanmu di surga," katanya.

Seorang lainnya memposting di media sosialnya. "Zara Abid model dan aktris yang terkenal. Salah satu kehilangan terbesar tahun ini. Keluarganya mengkonfirmasi bahwa dia tak selamat dalam kecelakaan PIA."

Pesawat jet PIA sedang dalam perjalanan menuju Bandara Internasional Jinnah di Karachi saat jatuh di perumahan penduduk di kawasan Model Colony. Menurut saksi mata, pesawat sempat berputar dua sampai tiga kali sebelum jatuh ke kawasan tersebut, meruntuhkan sejumlah bangunan pada Jumat (22/5).