Lebaran Tahun ini Membuat Uyung Sedih

Lebaran Tahun ini Membuat Uyung Sedih
Siti Latipah Nurul Inayah. (Persib.co.id)

INILAH, Bandung - Penyerang Persib Putri, Siti Latipah Nurul Inayah merasakan kesedihan dengan perayaan Idul Fitri tahun ini. Alasannya karena tidak bisa berkumpul dengan keluarga besarnya.

Pemain yang akrab disapa Uyung ini harus rela menghabiskan waktu lebarannya di kediamannya lantaran ingin menghindari virus Corona (Covid-19) yang saat ini masih menyebar luas. 

"Sedih banget yah, berbeda dari lebaran-lebaran sebelumnya. Yang biasa kumpul keluarga semua, tapi tahun ini gak busa karena physical distancing," ungkap Uyung saat dihubungi, Senin (25/5/2020).

Karena itu, tahun ini Uyung tak bisa melakukan perjalanan mudik hanya untuk melepas kerinduannya kepada saudara-saudara tercintanya. 

"Perasaanya sedih banget, gak bisa kumpul-kumpul sama keluarga-keluarga lagi. Pokoknya suasana yang tidak diinginkan saat lebaran kejadian, sedih gitu," katanya. 

Karena itu, Uyung yang turut mengantarkan Persib Putri juara Liga 1 Putri 2019 ini berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Sehingga seluruh kegiatan bisa kembali seperti sediakala.

"Harapannya dengan situasi seperti ini, satu saja sih, harapannya Corona cepat selesai di dunia," harap Uyung.(Muhammad Ginanjar)