Saat Rasa Keganasan Covid-19 Baru Disiplin

Saat Rasa Keganasan Covid-19 Baru Disiplin
istimewa

INILAH, Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman mengatakan orang yang tidak berilmu baru yakin dan mau disiplin jika sudah merasakan ganasnya Covid-19. Saat ini, masih banyak yang kedapatan melanggar aturan dan protokol kesehatan terkait Covid-19.

"Orang-orang yang berilmu yakin dengan bahaya Covid-19 dan mau disiplin, cukup dengan mencerna penjelasan-penjelasan ilmiah. Orang yang setengah berilmu baru mantap keyakinannya setelah melihat contoh korban-korban Covid-19. Orang yang yang tidak berilmu baru yakin dan mau disiplin jika dirinya sudah merasakan ganasnya Covid-19," kicau akun Twitter @msi_sohibuliman, dikutip Selasa (26/5/2020).

Sohibul juga merasa prihatin, mengingat meski sudah jelas bahaya Covid-19 secara keilmuan, tetapi masih ada yang membangkang tak disiplin.

"Mengapa sedikit yg yakin n mau disiplin? Data2 korban jg sdh jelas, mengapa blm jg yakin n mau disiplin? Jangan sampai yakin n mau disiplin stlh diri sendiri jd korban. Akan menyesal," tulis dia. (inilah.com)