Ikuti Geoffrey Castillion, Omid Nazari Gunakan Pelatih Pribadi

Ikuti Geoffrey Castillion, Omid Nazari Gunakan Pelatih Pribadi
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari memutuskan untuk menggunakan jasa pelatih pribadi untuk membantunya saat menjalani latihan secara mandiri selama pandemi Covid-19.

Sebelumnya, perekrutan pelatih pribadi ini dilakukan juga pemain asing Persib lainnya yakni Geoffrey Castillion. Keduanya beralasan, pelatih pribadi bisa membuat sesi latihan relatif maksimal.

Terlebih, tidak ada pertandingan yang harus dijalani setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda Liga 1 2020 terhitung sejak pertengahan Maret hingga akhir Mei mendatang.

Penundaan itu terpaksa dilakukan lantaran Indonesia masih terdampak virus corona. Bahkan saat ini, penyebaran virus yang berawal dari Wuhan, Cina itu belum berakhir.

Omid mengaku merasakan dampak yang sangat signifikan dengan kehadiran pelatih pribadi ini. Terutama saat menjalankan program kebugaran.

"Aku berlatih dengan pelatih di sini yang membuatku tetap baik. Aku juga merasa lebih mudah saat seseorang mendorongku dan tentu saja kami memiliki program pelatihan yang didapatkan dari tim," kata Omid dilansir laman resmi Persib.

Pemain yang kini berada di Swedia ini berharap kondisinya akan tetap terjaga hingga pemanggilan tim dilakukan. Sehingga dia tak perlu memulai latihan dengan keras untuk mengembalikan kondisi terbaiknya.

"Sejauh ini kondisi saya sangat baik dan tidak jauh berbeda ketika tim mulai diliburkan," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)