Nahas, Mobdin Kabag Humas Pemkab Cirebon Hancur Tertimpa Pohon

Nahas, Mobdin Kabag Humas Pemkab Cirebon Hancur Tertimpa Pohon
Foto: Maman Suharman

INILAH, Cirebon - Tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba dahan pohon yang ada di pelataran parkir Pemkab Cirebon tumbang. Dahan pohon yang berukuran cukup besar tersebut menimpa mobil dinas Kabag Humas, Nanan Abdul Manan, Kamis (28/5/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Karuan saja, bunyi dahan yang menimpa mobil dinas menimbulkan suara yang cukup kencang.

"Saya lagi makan, ada suara pohon tumbang. Dari seberang mesjid juga kelihatan. Tahunya mobil kabag humas yang kena," kata Faisal, salah satu wartawan tv nasional yang berada di lokasi kejadian.

Sementara salah satu pegawai Pemkab Cirebon yang enggan disebutkan namanya membenarka, kendaran dengan no pol E 1061 H tersebut adalah milik Kabag Humas Pemkab Cirebon. Setiap hari, biasanya mobil tersebut memang selalu diparkir ditempat itu, yang memang lokasi dibawah pohon sawo kecik. Namun pohon tersebut tidak ada tanda-tanda kropos.

"Hujannya tadi malam, tapi tumbangnya pagi ini. Padahal pohonnya belum cukup tua," kata salah seorang pegawai yang enggan disebutkan namanya.

Di lokasi kejadian terlihat, mobil mengalami kerusakan pada bagian depan. Spion sebelah kiri rusak berat, dan pada bagian kacanya retak. Sementara bagian atap juga mengalami kerusakan. (maman suharman)