Peretas Ancam Sebar Video Seks Lavezzi dan Pacar

Peretas Ancam Sebar Video Seks Lavezzi dan Pacar

INILAH, Jakarta - Mantan pemain Napoli dan PSG, Ezequiel Lavezzi diperas oleh peretas yang mencuri video seks dirinya dengan sang kekasih, Natalia Borges.

Lavezzi, yang gantung sepatu pada Desember lalu, menjalani isolasi di Pulau Karibia bersama Natalia. Tapi, perasaan Lavezzi tak tenang karena ada yang mengancam akan menyebarkan video seksnya dengan Natalia jika tak mengirimkan sejumlah uang.

Lavezzzi sudah menghubungi pengacaranya untuk segera menangani kasus ini. Menurut sebuah surat kabar Argentina, La Nacion, Lavezzi diminta membayar 4.000 Poundsterling per video dan foto agar tidak disebar ke dunia maya.

"Mereka (pemeras) mulai menulis pesan kepada Lavezzi dan kekasihnya melaljui Instagram. Bukan hanya Lavezzi, tapi juga kepada Natalia Borges, yang tinggal bersama Lavezzi," ujar sebuah sumber, dikutip dari The Sun.

"Orang-orang ini mengatakan kepada Lavezzi dan kekasihnya bahwa mereka memiliki video seks Lavezzi dan Natalia. Mereka menyebutkan detail kontennya. Meskipun mereka berbohong, tetap saja ini kasus pemerasan," tambah sumber tersebut. (inilah.com)