Cerita Eks Pelatih Liverpool Sembuh dari Covid-19

Cerita Eks Pelatih Liverpool Sembuh dari Covid-19

INILAH, Leicester - Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengaku pernah dinyatakan positif Covid-19. Tapi, kini dia sudah pulih sepenuhnya dari virus tersebut.

Rodgers, yang kini menukangi Leicester City, mengatakan, sang istri juga pernah dinyatakan positif Covid-19. Keduanya menunjukkan gejala-gejala pasien virus yang awalnya berasal dari Wuhan, China.

"Saya dan istri positif Covid-19 setelah kompetisi ditangguhkan. Satu pekan kemudian, saya benar-benar kesulitan. Saya tak bisa mencium apa-apa dan tak bisa merasakan apa-apa," ujar Rodgers, dikutip dari Sky Sports.

"Saya tak punya kekuatan dan sangat kesulitan. Istri saya juga mengalami hal yang sama. Kami berdua hampir tidak bisa jalan. Mengingatkan saya pada saat mendaki gunung Kilimanjaro. Semakin tinggi mendaki, semakin sulit bernapas," tambahnya.

"Berjalan 10 yard saja sangat berbeda rasanya. Saya coba berlari, tapi saya tak bisa melakukannya. Saya merasa sangat lemah, tak ada nafsu makan, dan sensasi aneh selama tiga pekan tak bisa merasakan apa-apa," tandasnya. (inilah.com)