Mahrez Kemalingan, Koleksi Jam Mewah Digasak

Mahrez Kemalingan, Koleksi Jam Mewah Digasak
Ryad Mahrez. (Net)

INILAH, Manchester- Nasib sial dialami winger Manchester City, Riyad Mahrez. Apartemen Mahrez dibobol maling dan koleksi jam mewahnya berhasil dibawa kabur.

Koleksi jam mewah Mahrez ditaksir senilai 305 ribu Poundsterling. Selain itu, maling juga membawa kabur uang tunai, jersey sepak bola langka, dan gelang mewah.

Maling tersebut dikabarkan sudah mengawasi pergerakan Mahrez. Saat pemain asal Aljazair itu meninggalkan apartemennya, maling tersebut bergegas melakukan aksinya.

Beberapa jam mewah yang raib dibawa kabur maling adalah Rolex Daytona (40 ribu Poundsterling), Rolex Day Date (35 ribu Poundsterling), dan Richard Mille (230 ribu Poundsterling).

Tak hanya jam mewah, maling juga mengambil uang tunai senilai 50 ribu Poundsterling, gelang dan jersey sepak bola langka senilai 150 ribu Poundsterling. Total kerugian Mahrez mencapai 500 ribu Poundsterling.

"Riyad adalah salah satu dari kelompok elit yang memiliki jam Mille. Dia merasa sudah diawasi sebelumnya. Tak diragukan lagi pencurian itu berdasarkan perintah seseorang," ujar seorang sumber, dikutip dari The Sun.

Bukan kali ini saja pemain sepak bola Liga Primer Inggris jadi korban pencurian. Sebelumnya, dua pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli dan Thomas Vermaelen juga pernah jadi korban. Kemudian, pemain Crystal Palace, Mamadou Sakho juga menjadi korban.