Bayern Masih Berharap Rekrut Leroy Sane

Bayern Masih Berharap Rekrut Leroy Sane
Leroy Sane. (Net)

INILAH, Muenchen - Bayern Muenchen masih berharap bisa mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City. Kehadiran Sane bisa melengkapi fondasi masa depan Die Roten.

Bayern sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan Sane. Mereka sempat dikabarkan hampir mendapatkan pemain kidal itu musim lalu, tapi kesepakatan batal karena Sane cedera lutut.

Kehadiran Sane diharapkan bisa membuat fondasi Bayern untuk masa depan semakin kuat. Sane, yang baru berusia 24 tahun, bisa bermain dalam periode jangka panjang bersama beberapa pemain muda lainnya dalam tim asuhan Hans Flick.

Presiden kehormatan Bayern, Uli Hoeness berharap, Sane bisa bergabung dengan klub berjuluk FC Hollywood musim depan. Hoeness sudah membayangkan kehadiran pemain 11 Januari di skuad Bayern membuat fondasi tim makin kuat di masa depan.

"Bersam Joshua Kimmich, Niklas Sule, David Alaba, Thiago, dan Leroy Sane, kami akan memiliki tim muda berbakat," ujar Hoeness, dikutip dari Sky Sports.

"Saya bisa membayangkan, jika semuanya berjalan lancar, era baru di Bayern Muenchen baru akan segera dimulai," katanya.

Kontrak Sane bersama City habis pada Juni 2021. Bayern dikabarkan menyiapkan dana 52-60 juta Poundsterling untuk mendapatkan mantan pemain Schalke itu.