Hengky Siapkan Hadiah Rumah Bagi Kaum Millenial Kreatif

Hengky Siapkan Hadiah Rumah Bagi Kaum Millenial Kreatif
Foto : Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan (Istimewa).

INILAH, Ngamprah- Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan beri kejutan istimewa bagi kaum millenial dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bandung Barat ke-13, pada 19 Juni mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Hengky menyiapkan satu unit rumah secara gratis bagi siapa saja yang beruntung.

Hengky mengatakan, hadiah rumah tersebut murni dari kantong pribadinya. "Tahun lalu satu unit mobil, itu murni uang pribadi saya, kalau tahun ini satu unit rumah," katanya kepada wartawan, Selasa (2/6/2020).

Hengky menjelaskan, rumah tersebut khusus diberikan bagi kaum millenial KBB yang memiliki kreativitas dan konsep menarik berkaitan dengan KBB kedepan.

"Kaum millenial KBB banyak memiliki konsep. Oleh karenanya, ini merupakan momen yang tepat untuk mengakomodir konsep brilian mereka,"jelasnya.

Menurut Hengky, konsep yang terkumpul dan terpilih, nantinya akan diterapkan dan direalisasikan sesuai dengan kebutuhan Pemda KBB saat ini.

"Kita akan pilih yang paling terbaik dan akan beruntung mendapatkan satu unit rumah dari saya," ujarnya.

Hengki menambahkan, bagi kaum millenial KBB yang tertaik untuk mengikuti kompetisi ini, bisa mempersiapkan konsep terbaik dengan originalitas yang bisa dipertanggungjawabkan.

"Pemenang akan diumumkan di Hari Jadi KBB selanjutnya,” tandasnya. (agus sn).