Presiden PKS Singgung "Kerakusan" Mulai Berkurang

Presiden PKS Singgung "Kerakusan" Mulai Berkurang
istimewa

INILAH, Jakarta - Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, mengatakan sebelum ada Covid-19 atau virus corona, banyak perilaku manusia enggan memakai masker saat flu, bahkan yang bermasker dianggap tidak normal.

Kini semuanya mendadak berubah, setiap orang dengan sadar mengenakan masker karena takut akan bahanya Covid-19 yang sudah memakan banyak korban jiwa.

"Saat pandemic kita dipaksa pake masker. Kini bermasker saat ada virus jd kenormalan baru, n yg tdk bermasker jd tdk normal. Ini positif," tulis akun Twitter @msi_sohibuliman, dikutip Rabu (3/6/2020).

Di samping itu, masih kata Sohibul, di tengah pandemi Covid-19 menumbuhkan semangat kedermawanan dan kesetiakawanan dan saling peduli terhadap sesama manusia. Sehingga tidak hanya memikirkan dirinya sendiri, namun orang lain pun turut diingat dengan berbagi. Hal ini dapat digolongkan juga dengan new normal.

"Selama pandemic Covid 19 ini jg makin tumbuh kedermawanan n kesetiakawanan terhadap sesama serta jd less greedy (tdk terlalu rakus). Ini new normal jg, yg mungkin sblm pandemi "normalnya" kita adlh lbh egois, pelit, n rakus. New normal ini positif, jangan balik ke old normal ya," tulis dia. (inilah.com)

 

 

mohamad sohibul iman@msi_sohibuliman

Selama pandemic Covid 19 ini jg makin tumbuh kedermawanan n kesetiakawanan terhadap sesama serta jd less greedy (tdk terlalu rakus). Ini new normal jg, yg mungkin sblm pandemi "normalnya" kita adlh lbh egois, pelit, n rakus. New normal ini positif, jangan balik ke old normal ya.

38

06.43 - 3 Jun 2020

Info dan privasi Iklan Twitter

Lihat Tweet mohamad sohibul iman lainnya