Tetap Main di MU, Ini Janji Ighalo

Tetap Main di MU, Ini Janji Ighalo
Odion Ighalo. (net)

INILAH, Manchester - Odion Ighalo tetap bermain dengan Manchester United hingga Januari 2021. Ighalo berjanji akan berusaha keras membawa MU ke posisi lebih tinggi.

Masa pinjaman Ighalo dengan MU sejatinya habis pada 31 Mei. Tapi, Setan Merah berhasil melakukan negosiasi dengan Shanghai Shenhua dan memperpanjang pinjamannya hingga Januari 2021.

Ighalo bergabung dengan MU pada Januari 2020. Sejak itu, dia sudah mencetak empat gol dari delapan laga di semua kompetisi hingga kompetisi ditangguhkan karena pandemi Covid-19.

Shenhua sebenarnya tak punya pilihan, karena pemerintah China melarang orang asing berkunjung ke Negeri Tirai Bambu hingga Oktober mendatang, sementara kompetisi di sana akan dimulai bulan ini.

"Saya sangat bahagia. Sebuah impian jadi kenyataan bisa terus di sini. Saya sudah tak sabar bermain. Sejak pertama datang, saya sudah jelas mengatakan ingin terus bekerja keras," ujar Ighalo, dikutip dari Sky Sports.

"Seperti pernah saya katakan, sejak kecil saya mendukung klub ini dan bermain dengan mereka membuat impian saya menjadi kenyataan. Kini saya memperpanjang masa pinjaman di sini dan semua makin jelas. Saya berkomitmen di sini. Di pikiran saya, saya hanya ingin bekerja keras dan menikmatinya, mendukung tim, dan melakukan semuanya untuk membawa tim ke posisi lebih tinggi," katanya. (Inilahcom)