Bebas, Ferdian Paleka Mau Rehat Jadi Youtuber

Bebas, Ferdian Paleka Mau Rehat Jadi Youtuber
Foto: Ridwan Abdul Malik

INILAH, Bandung - Ferdian Paleka dan kawan-kawan dipastikan sudah menghirup udara bebas hari ini. Bebasnya Ferdian ditengarai pencabutan laporan polisi dari korbannya.

Usai bebas, Ferdian Paleka menyampaikan, permohonan maaf atas perbuatannya terhadap kaum transpuan. Dirinya pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya kembali dikemudian hari.

"Saya Ferdian Paleka mewakili teman saya semuanya, kami minta maaf telah membuat konten prank bansos sampah kepada transpuan Kota Bandung. Kami sangat menyesali perbuatan kami dan tidak akan mengulangi perbuatan kami dikemudian hari," ucap Ferdian saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kamis (4/6/2020).

Ferdian mengaku lega atas kebebasannya. Oleh karena itu, dirinya akan beristirahat terlebih dahulu dari dunia Youtuber sambil memulihkan kondisi fisik dan mentalnya usai menjalani masa tahanan kurang lebih selama satu bulan.

"Lega, senang, campur aduk lah pokonya. Istirahat lah, di rumah dulu. Lihat nanti kedepannya (membuat konten Youtube kembali)," ungkap Ferdian.

Ferdian menambahkan, kalaupun dirinya kembali membuat konten di Youtube. Dirinya memastikan, konten yang akan dibuat tidak akan memuat konten negatif yang dapat merugikan masyarakat.

"Pastinya lebih positif ya (konten Youtube)," pungkasnya. (Ridwan Abdul Malik)