Wuih Keren, Ronaldo Datang 4 Jam Sebelum Latihan Dimulai

Wuih Keren, Ronaldo Datang 4 Jam Sebelum Latihan Dimulai
Cristiano Ronaldo. (Net)

INILAH, Turin - Cristiano Ronaldo memang salah satu atlet yang punya komitmen tinggi. Dia datang empat jam lebih awal sebelum sesi latihan tim dimulai demi melakukan latihan individu.

Selama kompetisi ditangguhkan, Ronaldo kerap mengunggah kegiatannya berlatih fisik selama pandemi Covid-19. Pemain berusia 35 tahun berlatih keras demi menjaga kebugaran fisiknya.

Dalam sesi latihan dua hari lalu, Ronaldo datang empat jam lebih awal dari jadwal latihan yang ditentukan Juventus. Rupanya, mantan pemain Real Madrid itu ingin melakukan latihan individu lebih dulu sebelum berlatih dengan rekan setim.

Setelah latihan individu, Ronaldo memeriksa level kebugarannya. Hasilnya luar biasa. Dalam laporan Juventus, kondisi Ronaldo bahkan jauh lebih fit dibandingkan sebelum lockdown.

Ronaldo dikenal memiliki reputasi sangat profesional dan pekerja keras jika bicara soal latihan. Dulu, rekannya di Manchester United, Carlos Tevez, bercerita, Ronaldo selalu datang lebih awal di tempat latihan.

"Jika Anda datang pukul 07.00, dia sudah ada di sana. Saya bicara pada diri sendiri, 'Bagaimana saya bisa mengalahkan orang ini?' Jadi saya datang pukul 05.30, dan dia sudah ada di sana. Dia setengah tertidur tapi dia sudah datang," kata Tevez, dikutip dari The Sun.