AHY : Mungkin terdengar klise tapi banyak terjadi

AHY : Mungkin terdengar klise tapi banyak terjadi
istimewa

INILAH, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, perubahan iklim mungkin hal yang sulit dimengerti.

Tetapi cuaca yang dirasakan sering tak menentu, banjir, gagal panen akibat kemarau panjang, serta fenomena alam lain yang dihadapi dan tidak bisa kita kendalikan adalah tanda nyata bahwa lingkungan dalam bahaya.


"Alam telah memberikan kehidupan bagi kita, namun seringkali kita luput untuk menjaganya. Pernyataan ini mungkin terdengar klise, tetapi banyak hal yang terjadi di sekitar kita saat ini adalah akumulasi dari sikap & kebiasaan kita terhadap lingkungan. #WorldEnvironmentDay," tulis akun Twitter
@AgusYudhoyono, dikutip Jumat (5/6/2020).


Sudah saatnya, tambah AHY membuka mata, berbuat dari diri sendiri, dari hal yg kecil menjadi kebiasaan untuk menjaga alam, lingkungan disekitar kita.

"If not now, when? If not you, who? Jangan tunggu sampai alam tak bisa lagi menjadi tempat nyaman untuk kita tinggali," tulisnya. (inilah.com)

 

 

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)@AgusYudhoyono

Alam telah memberikan kehidupan bagi kita, namun seringkali kita luput untuk menjaganya. Pernyataan ini mungkin terdengar klise, tetapi banyak hal yang terjadi di sekitar kita saat ini adalah akumulasi dari sikap & kebiasaan kita terhadap lingkungan.

229

16.34 - 5 Jun 2020

Info dan privasi Iklan Twitter

79 orang memperbincangkan tentang ini