Tanpa Gejala, Bocah 10 Tahun Positif Corona

Tanpa Gejala, Bocah 10 Tahun Positif Corona
Istimewa

INILAH, Mojokerto - Satu tambahan pasien positif Covid-19 di Kota Mojokerto per tanggal 6 Juni 2020. Pasien positif tersebut seorang bocah berjenis kelamin perempuan berasal dari Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kota Mojokerto, Gaguk Tri Prasetya membenarkan, ada tambahan satu pasien positif Covid-19 di Kota Mojokerto, Sabtu hari ini."Pasien positif 20 hari ini adalah seorang bocah berjenis kelamin perempuan, inisial C, usia 10 tahun," ungkapnya.

Masih kata Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Mojokerto ini, pasien C tidak memiliki riwayat sakit apapun. Namun dari hasil swab yang keluar, Sabtu hari ini menyatakan jika pasien C terpapar virus Corona. Sehingga pasien menjadi pasien positif 20 Kota Mojokerto.

"Dalam 14 hari ke belakang, pasien C juga diketahui tidak mempunyai riwayat perjalanan. Di tracing, pasien C di diagnosa awal merupakan OTG (Orang Tanpa Gejala). Dari data yang saya terima, belum ada hasil tracing. Apakah pasien ada hubungan dengan salah satu pasien positif sebelum? Belum ada data dari Dinkes," tegasnya.

Dengan tambahan satu pasien positif Covid-19 di Kota Mojokerto per tanggal 6 Juni 2020, jumlah pasien positif Covid-19 di Kota Mojokerto sebanyak 20 orang. Sebanyak 17 orang masih menjalani perawatan, dua diantaranya sudah sembuh dan satu pasien positif Covid-19 meninggal dunia.[BeritaJatim].