Ronaldo dan Mourinho Nyaris Baku Hantam, Begini Ceritanya...

Ronaldo dan Mourinho Nyaris Baku Hantam, Begini Ceritanya...
Ilustrasi/Net

INILAH, Madrid- Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo nyaris berkelahi saat masih bekerja sama di Real Madrid. Hal ini diungkapkan gelandang Madrid, Luka Modric.

Ronaldo dan Mourinho memang sama-sama dari Portugal. Tapi, hubungan keduanya selama bekerja sama di Santiago Bernabeu tak selalu mulus. Dalam biografi bertajuk 'My Game', Modric membeberkan momen dimana Ronaldo dan Mourinho nyaris berkelahi.

Saat itu, Ronaldo merasa kesal karena terus dikritik Mourinho meski sudah tampil baik di pertandingan. Kemudian, Mourinho secara terbuka mengkritik Ronaldo di ruang ganti di depan semua pemain El Real.

Di situasi tersebut, Ronaldo dan Mourinho nyaris berkelahi. Tapi, situasi panas berhasil diredam pemain-pemain lain.

Reaksi Mourinho membuat saya terkejut. Kami menang 2-0 di Piala Raja. Ronaldo tak menempel lawan saat lemparan ke dalam dan Mourinho sangat kesal dengan Ronaldo," tulis Modric, dikutip dari Marca.

"Keduanya berseteru di lapangan cukup lama. Ketika kembali ke ruang ganti saat jeda, saya melihat Ronaldo sangat kesal dan hampir menangis. Ronaldo mengatakan, dia berusaha tampil baik dan masih saja dikritik," tambahnya.

"Mourinho masuk ke ruang ganti dan mulai mengkritik Ronaldo atas tanggung jawabnya sepanjang pertandingan. Situasi memanas di antara keduanya dan hanya berkat intervensi para pemain berhasil mencegah adanya perkelahian," tandasnya.

Ronaldo dan Mourinho bekerja sama di Madrid selama tiga musim (2010-2013). Di bawah asuhan Mourinho, Ronaldo mencetak 120 gol dari 106 laga. (Antara)