Incaran Persib Tinggal 2, Pemain Lokal dan Asia

Incaran Persib Tinggal 2, Pemain Lokal dan Asia
Pemain incaran Persib Bandung untuk menghadapi kompetisi musim depan hanya tersisa dua pemain.
INILAH, Bandung - Pemain incaran Persib Bandung untuk menghadapi kompetisi musim depan hanya tersisa dua pemain. Hal itu diungkapkan secara langsung Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono. 
 
Menurut Kuswara dua pemain yang menjadi bidikan selama ini merupakan satu pemain lokal dan satu pemain asing asal Asia. 
 
"Sementara ini yang dibutuhkan Miljan (pelatih Persib), satu pemain lokal, tambahan satu untuk slot Asia. Jadi hanya dua," ujar Kuswara di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (24/1). 
 
Namun demikian, Kuswara masih merahasiakan dua pemain incarannya tersebut termasuk dengan posisi yang ditempatinya. Yang jelas kedua pemain barunya itu akan diperkenalkan pada pekan depan.
 
"Terus terang dua pemain ini lagi finalisasi karena terikat kode etik kontrak dengan tim lain. Sehingga saya belum bisa sampaikan. Insya Allah kalau sudah betul betul (habis kontrak) akan kita umumkan. Sekarang lagi di komunikasikan," katanya. 
 
Sebelumnya, sempat digadang-gadangkan bahwa Persib mengincar bek Madura United, Fabiano Beltrame. Kabar itu muncul setelah posisinya terancam karena tim berjulukan Laskar Sapeh Kerab itu mendatangkan bek baru. 
 
Tak tanggung-tanggung, bek yang didatangkan tak pernah menjadi cadangan di klub sebelumnya. Seperti Jaimerson da Silva Xavier yang sebelumnya menjadi pilihan utama di Persija Jakarta dan Fandry Imbiri yang kerap mengisi starting eleven tim di Persebaya Surabaya. 
 
Tak hanya itu, gaji yang cukup tinggi memunculkan Madura United untuk membuang Fabiano. Apalagi tim asal Jawa Timur itu sudah menggelontorkan banyak uang demi mendapatkan pemain-pemain berkualitas seperti Dane Milovanovic, Andik Vermansah, Aleksandar Rakic.
 
Lalu Madura juga memboyong tiga pemain berlabel Timnas Indonesia seperti Muhammad Ridho Djazulie, Zulfiandi, dan Alberto Goncalves.
 
Namun lagi-lagi Kuswara masih menutup rapat soal Fabiano. Menurutnya keputusan pemain menjadi ranahnya pelatih Miljan Radovic. 
 
"Keputusan tetap ada di Miljan. Kalau sudah positif manajamen tinggal menerus kan," pungkasnya.