Polres Cimahi Masih Kesulitan Ungkap Pembunuhan Anjani Bee

Polres Cimahi Masih Kesulitan Ungkap Pembunuhan Anjani Bee

INILAH, Cimahi - Polres Cimahi terus berupaya mengungkap pelaku pembunuhan terhadap  Intan Marwah Sofiyah alias Anjanii Bee (20). Korban sendiri ditemukan tewas di parit depan hotel di kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), 5 Maret 2020. 

"Sampai kini kita masih melakukan penyelidikan. Kita juga masih mendalami keterangan-keterangan para saksi dan mematahkannya," kata Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana saat ditemui Senin (8/6/2020).

Yoris mengakui mendapay kesulitan untuk mengungkap pelaku pembunuhan yang tergolong sadis tersebut. Lantaran tidak adanya saksi kunci yang mengetahui atau melihat aksi pembunuhan tersebut. Apalagi lokasi penemuan mayat bukanlaj lokasi pembunuhan. 

"Saksi terakhir itu hanya sopir angkutan online yang mengantarkan korban ke satu tempat di Bandung," ujarnya. 

Makanya, Yoris meminta kepada masyarakat agar melapor ke pihak kepolisian bila ada informasi penting yang menyangkut dengan kasus pembunuhan ini.

Intan Marwah Sofiyah alias Anjanii Bee warga Kampung Karajan, Desa Karang Hegar, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan dengan luka sayatan di bagian leher. 

Tim Inafis Polres Cimahi yang melakukan olah TKP saat kejadian juga mendapati sejumlah luka lebam akibat benda tumpul di badan korban yang ditemukan terbungkus sprei dan plastik hitam. (Ahmad Sayuti)