Solskjaer Tak Mau Rekrut 'Apel Busuk'

Solskjaer Tak Mau Rekrut 'Apel Busuk'
Ole Gunnar Solskjaer. (Net)

INILAH, Manchester - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak menutup kemungkinan mendatangkan beberapa pemain baru musim depan. Solskjaer tak ingin merekrut 'apel busuk'.

Di musim ini, Solskjaer mendatangkan Harry Maguire, Daniel James, dan Aaron Wan-Bissaka. Kemudian, Bruno Fernandes direkrut pada bursa transfer Januari diikuti dengan peminjaman Odion Ighalo.

Sejauh ini, pembelian Solskjaer cukup efektif. Pemain-pemain yang direkrut sesuai kebutuhan dan cocok dengan gaya bermain tim. Sikap di dalam dan luar lapangan juga baik.

Meski pandemi Covid-19 berpotensi memengaruhi keuangan klub dalam mendatangkan pemain baru, Solskjaer tak ambil pusing. Jika harus merekrut pemain baru, pelatih asal Norwegia tak ingin asal-asalan.

"Saya merasa dulu sangat profesional dan saya merasa terhormat bisa main untuk Manchester United. Itu sebabnya saya juga ingin mencari pemain baru atau mempromosikan pemain dari akademi," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Seorang pemain harus punya kepribadian dan sikap profesional, karena jika ada satu apel busuk di dalam keranjang, bisa membuat apel lainnya jadi busuk juga," katanya. (Inilahcom)