Fans Liverpool Heboh...Luis Suarez Pulang ke Anfield?

Fans Liverpool Heboh...Luis Suarez Pulang ke Anfield?
INILAH, Liverpool - Luis Suarez memuji Jurgen Klopp. Dia tak mengabaikan kemungkinan bakal balik ke Anfield. Publik pendukung Liverpool pun langsung heboh.
 
Luis Suarez adalah pahlawan Liverpool saat berada di Anfield sepanjang 2011 dan 2014. Dia kemudian pindah ke Barcelona seusai Piala Dunia 2014, setelah dia terlibat insiden gigitan kuping.
 
Striker Uruguay itu adalah pemain yang dirindukan pendukung Liverpool. Luis Suarez memenangkan hati fans Si Merah selama tiga tahun bersama klub tersebut.
 
Tapi, dalam sebuah wawancara pekan ini, Luis Suarez mengakui dia suka bermain di bawah Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman ini bergabung dengan Liverpool setahun setelah Luis Suarez hengkang ke Spanyol.
 
"Siapapun yang pernah main di Liverpool akan terkoneksi dengan klub ini sepanjang hidupnya," ujar Luis Suarez kepada sebuah majalah Jerman.
 
Dia menilai Liverpool memainkan sepak bola yang hebat. Dia pun sangat terkesan dengan performa Liverpool musim ini. Dia mengaku masih harus berpikir soal itu.
 
"Saat ini, kita bekerja untuk dua klub yang berbeda. Jadi, ini bukan masalah buat saya saat ini. Tapi pasti, setiap pemain akan suka dilatih Jurgen Klopp," katanya.
 
Dan, fans Liverpool langsung heboh atas pernyataan Luis Suarez. Mereka bahkan memohon agar pemain berusia 32 tahun itu kembali ke Liverpool nantinya.
 
"Welcome back to Merseyside Luis Suarez," kicau seorang pendukung Liverpool. Yang lainnya berujar begini: "Oh, betapa inginnya saya melihat dia kembali."
 
Fans Liverpool bahkan berharap Jurgen Klopp membawa kembali legenda Liverpool itu musim depan. "Pemain ini berkelas duia. Saya akan mengemudi ke Spanyol dan memberikannya mobil saya kepadanya untuk pulang. Biar saya jalan kaki saja," tambah yang lainnya.
 
Suarez melewati masa yang berat di Barcelona musim lalu. Tapi dia sudah kembali ke bentuk penampilan terbaiknya beberapa bulan terakhir. (*)