New Normal, Auto2000 Tawarkan 2 Program Menarik

New Normal, Auto2000 Tawarkan 2 Program Menarik
istimewa

INILAH, Jakarta - Jaringan diler Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000, kembali menghadirkan kemudahan serta kenyamanan bagi AutoFamily yang akan melakukan servis berkala di masa transisi atau New Normal dengan menyajikan program promo bertajuk 'Kembali ke Auto2000'.

Program tersebut memberikan dua paket promo yakni 'Diskon 20% Jasa dan 10% Part' atau 'Free Cabin Treatment' bagi AutoFamily.

"Segera manfaatkan promo ini dengan melakukan booking service di website Auto2000.co.id," kata Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, dalam keterangan resminya.

Diskon 20% Jasa dan 10% Part

Promo diskon 20 persen untuk jasa dan 10 persen part dikhususkan untuk komponen yang diganti serta memberi keringanan biaya perawatan.

Promo didapatkan dengan melakukan booking service di Auto2000 Digiroom dan memasukkan kode promo JASA20PART10.

"Akses melalui Auto2000 Digiroom memastikan proses booking berlangsung dengan mudah dan nyaman hanya bermodalkan klik di layar ponsel," kata Ricky.

Tak hanya itu, promo diskon 20 persen jasa dan 10 persen part juga berlaku bagi pemesanan layanan THS-Auto2000 Home Service untuk servis berkala kunjungan ke rumah sehingga AutoFamily tetap bisa beraktivitas di rumah atau di kantor bagi yang Work From Office (WFO).

AutoFamily bisa mendapatkan promo ini hanya jika melakukan booking THS Auto2000 Home Service via Auto2000 Digiroom dan memasukkan kode promo JASA20PART10.

Free Cabin Treatment

Kabin bersih dan sehat menjadi syarat utama supaya mobil milik AutoFamily siap memasuki masa New Normal. Kabin yang terjaga kebersihannya membuat bakteri dan virus penyebab penyakit tidak bisa tumbuh dan berkembang.

Dengan demikian, AutoFamily bisa merasa lebih tenang dan nyaman ketika berkendara bersama keluarga. Melalui hadirnya program ini, AutoFamily bisa menjaga kebersihan kabin mobil dengan mudah dan nyaman.

Promo Free Cabin Treatment bisa dimanfaatkan ketika servis berkala di bengkel Auto2000. Promo ini hanya berlaku untuk booking service lewat Auto2000 Digiroom dengan memasukkan kode promo FREECABIN.

Promo Free Cabin Treatment tidak bisa digabungkan dengan promo lain dan tidak berlaku untuk layanan THS-Auto2000 Home Service. (inilah.com)