Di Tengah Pandemi, Qory Sandioriva Langsungkan Pernikahan dengan Shah Rei

Di Tengah Pandemi, Qory Sandioriva Langsungkan Pernikahan dengan Shah Rei
Kabar bahagia datang Qory Sandioriva yang resmi mengumumkan pernikahannya dengan Shah Rei. (antara)

INILAH, Jakarta - Kabar bahagia datang Qory Sandioriva yang resmi mengumumkan pernikahannya dengan Shah Rei pada tanggal 6 Juni 2020 lalu.

Melangsungkan pernikahan di tengah pandemi corona, Putri Indonesia 2009 itu mengatakan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan membatasi tamu undangan yang hadir.

"Memang kita mendapatkan izin itu yang bisa di dalam ruangan itu tidak boleh lebih dari 20 orang. Yang di luar sendiri juga nggak boleh banyak orang, karena dibatasi juga tamunya, walaupun silih berganti dalam ruangan nggak boleh lebih dari 20 orang," kata Qory Sandioriva dalam wawancara virtual dengan awak media, Selasa.

"Jadi tempat duduknya pun kita kasih jarak, physical distancing itu satu setengah meter. Terus kita juga salaman enggak bersentuhan kecuali dengan penghulu ya, penghulu juga pake sarung tangan, pake masker, prosedur Covid-19 lah ya," tambah Qory.

Bagi Qory dan Shah Rei, pernikahan ini menjadi yang kedua kalinya setelah sebelumnya keduanya pernah bercerai dengan pasangan masing-masing.

Meski pernah gagal dalam membina rumah tangga, namun keduanya mengaku tak kesulitan dalam membangun komunikasi untuk mengerti satu sama lain.

"Kalau saya kenal Qory 2018 kenal waktu itu sih gabung di salah satu proyek airline untuk cargo. Mungkin kalau saya kan komunikasinya selalu straight to the point, saya cukup memahami juga karena Qory punya komunikasi yang baik," kata Shah Rei.

"Gimana kita bisa sama-sama menaruh diri kita mengalah diri masing-masing. Jadi saya harus menaruh ego saya, mengenal diri 'oh iya ya saya masih 28 tahun keinginan masih banyak dengan segala kondisi tubuh saya. kadang-kadang keinginan lebih besar dari apa yang kita miliki, kalau masih muda, itu harus saya tanggalkan," jelas Qory. (antara)