Ini Cara Geoffrey Castillion Hindari Virus Corona

Ini Cara Geoffrey Castillion Hindari Virus Corona
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion memiliki tips untuk menjaga kebugarannya dan terhindar dari paparan virus corona (Covid-19).

Selain tetap berolahraga, striker asal Belanda ini memperhatikan asupan nutrisi. Seperti menkonsumsi banyak buah-buahan dan sayuran.

"Banyak yang bilang makan buah-buahan bisa membantu menjaga tubuh, juga dengan banyak makanan yang mengandung vitamin C atau mengonsumsi tablet vitamin C," ungkap Castillion seperti dilansir laman resmi Persib, Rabu (10/6/2020).

Tak hanya itu, jebolan Ajax Junior ini menerapkan social diastancing dan lebih menghabiskan waktu di kediamannya. Menurutnya berdiam diri di rumah menjadi faktor penting terhindar dari Covid-19.

Namun jika terpaksa ke luar rumah, pemilik nomor punggung 20 ini akan benar-benar menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat.

"Jangan pergi keluar dari rumah, kita tidak perlu bertemu dengan banyak orang dan kami pakai masker di tempat-tempat umum dan mencuci tangan dengan sabun secara teratur," bebernya.

Castillion berharap pandemi ini segera berakhir. Sehingga dia bisa melakukan akitivitas seperti biasanya. Bahkan dia juga bisa menjalani kompetisi bersama Persib.

Castillion saat ini terus berupaya memelihara kebugarannya agar selalu siap apabila sewaktu-waktu kompetisi bergulir lagi. Dia bahkan dibantu pelatih pribadi untuk menjaga kondisi selama berlatih di negara asalnya Belanda.

"Semua baik-baik saja. Saya rindu sepak bola, tapi saya coba untuk tetap melakukan hal postif dan berlatih dengan pelatih kebugaran saya supaya tetap fit," katanya. (Muhammad Ginanjar)