Pria Asal Cianjur Ini Sekap Anak di Bawah Umur 14 Hari, Tujuannya Sungguh Biadab!

Pria Asal Cianjur Ini Sekap Anak di Bawah Umur 14 Hari, Tujuannya Sungguh Biadab!
Antara Foto

INILAH, Cianjur- Jajaran Polres Cianjur, Jawa Barat, menangkap AB (24) pelaku penculikan terhadap anak di bawah umur warga Kecamatan Sukaluyu, setelah mendapat laporan dari keluarga korban yang dilaporkan hilang sejak 14 hari.

Kapolsek Sukaluyu, Iptu Anaga Sugiharto pada wartawan Rabu, mengatakan pelaku berasil ditangkap di rumahnya di Kecamatan Cibeber, atas dasar laporan pihak keluarga. Pihak keluarga korban sebut saja Mawar (15) sempat melakukan pencarian, namun tidak membuahkan hasil, sehingga membuat laporan polisi.

"Mendapati laporan tersebut, kami menyebar anggota untuk melakukan pencarian dan menemukan pelaku bersama korban. Pelaku langsung digiring ke Mapolsek Sukaluyu guna mempertanggungjawabkan perbuatannya menculik anak dibawah umur," katanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatanya menyekap korban selama dua pekan dan dipaksa melayani nafsu bejadnya. Korban dipaksa melayani keinginan pelaku dengan janji akan bertanggungjawab jika korban sampai hamil.

Pelaku awalnya mengenal korban melalui media sosial dan berlanjut dengan saling tukar nomor whatapp, hingga akhirnya saling bertemu. Pelaku sempat membawa korban ke rumahnya dan menyetubuhi korban hingga berkali-kali, namun tidak dapat melawan karena diduga dibawah ancamam.

"Aksi bejad pelaku terus berlanjut, hingga korban disekap selama 14 hari di rumahnya. Korban tidak melawan karena diduga dibawah ancaman dan janji pelaku aan bertanggungjawab jika korban hamil," katanya.

Namun pelaku tetap akan dijerat pasal 81 ayat 2 junto pasal 76 D Undang-undang nomor 15 tahun 2014 tentang perubahan Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan pasal 332 KUHPidana dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara.