Kode Nih, Dybala Tertarik Main Bareng Messi

Kode Nih, Dybala Tertarik Main Bareng Messi
Paulo Dybala. (Net)

INILAH, Turin- Paulo Dybala mengaku bahagia bersama Juventus. Tapi, dia tak menampik keinginannya main satu tim dengan Lionel Messi.

Dybala hampir meninggalkan Juventus di 2019 karena hubungannya dengan Massimiliano Allegri tak lagi harmonis. Tapi, dengan kepergian pelatih asal Italia itu dan minimnya tawaran nyata dari klub lain, Dybala bertahan di Turin.

Kedatangan Maurizio Sarri sebagai pengganti Allegri membantu Dybala kembali menunjukkan penampilan terbaiknya. Meski mengaku betah di Turin, pemain asal Argentina itu tertarik main bareng dengan Messi.

Sebenarnya Dybala sudah merasakan main bareng Messi di timnas Argentina. Tapi, mantan pemain Palermo itu menyebut, main secara reguler bareng Messi akan sangat menyenangkan.

"Saya masih punya kontrak satu setengah tahun lagi dan itu tidak lama. Virus Corona membuat semuanya menjadi sulit untuk klub," kata Dybala, dikutip dari Marca.

"Barcelona klub hebat, benar-benar klub kelas dunia dan dengan adanya Messi, mereka lebih hebat lagi. Akan sangat menyenangkan bisa main bareng Messi," tambahnya.

"Tapi, Juventus juga klub besar dengan sejarah bagus. Di sini ada pemain hebat seperti Gianluigi Buffon dan Cristiano Ronaldo," tandasnya. (Inilahcom)