Dhika Masih Antusias Jalani Latihan Mandiri

Dhika Masih Antusias Jalani Latihan Mandiri
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Kiper Persib Bandung, Dhika Bayangkara mengaku masih berantusias menjalani latihan meski secara mandiri. Bahkan pemain kelahiran Kabupaten Kuningan ini tak merasa bosan.

Selama ini, Dhika mengaku selalu berpikir positif dalam menjalankan seluruh kegiatannya. Dia juga memahami dengan situasi pandemi virus Corona (Covid-19) yang terjadi saat ini.

"Saya tetap termotivasi sejauh ini. Bedanya hanya di suasana saja. Saya percaya kalau kita sama-sama berjuang melawan Corona sesuai aturan, semua akan kembali membaik," ungkap Dhika seperti dilansir laman resmi Persib.

Sejauh ini, Dhika mengaku masih semangat dalam menjalankan program latihan yang diberikan jajaran pelatih. Terlebih memiliki manfaat yang besar bagi kebugarannya.

Terbukti, hingga saat ini kondisi tubuhnya tetap terjaga meski sudah lebih dari bulan tidak menjalani pertandingan setelah PSSI memutuskan menunda Liga 1 2020 akibat Covid-19.

Selain berlatih dengan bola untuk menjaga sentuhan, pemain yang sebelumnya membela PSS Sleman ini kerap menambah porsi latihan dengan alat bantuan olahraga, seperti sepeda statis.

"Alat itu membantu diri saya sejauh ini dalam menjaga kondisi fisik. Itu juga menjadi variasi latihan bagi saya," katanya. (Muhammad Ginanjar)