Partai Nasdem Kota Bandung Sepakat Dukung Pelaksanaan AKB

Partai Nasdem Kota Bandung Sepakat Dukung Pelaksanaan AKB
istimewa

INILAH, Bandung-DPD Partai NasDem Kota Bandung sepakat mendukung penuh berbagai upaya pemerintah guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Termasuk mengenai pembatasan serta penyesuaian sejumlah sektor di masa pandemi.

Hal tersebut meyeruak dalam konsolidasi sekaligus Halal Bihalal DPR NasDem Kota Bandung via online, pada Rabu (10/6/2020) malam.  

Ketua DPD Partai NasDem Kota Rendiana Awangga mengatakan, sebagai upaya menjadi bagian dari masyarakat maka pihaknya harus memberikan teladan. Tak terkecuali dalam mensukseskan pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau New Normal. 

"Kita semua harus mempunyai kesadaran yang sama tentang protokoler kesehatan, tentang adaptasi kebiasaan baru, sangat penting untuk dimulai dari diri Sendiri, dari Keluarga, dan dari Lingkungan Terdekat agar kita dapat bersama sama memutus mata rantai covid19 dengan tetap dapat produktif secara optimal," ujar Awangga.

Diketahui, lebih dari 200 orang mengikuti halal bihalal virtual ini. Di mana diikuti pula oleh Pimpinan DPW, Anggota DPR RI M Farhan, Jajaran Pengurus di tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan.

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat  Saan Mustopa pun mengingatkan bahwa Kota Bandung merupakan Etalase Jawa Barat sehingga harus menjadi yang terbaik diantara yang lain, dan ia menyampaikan bahwa seluruh pengurus harus meingkatkan solidaritas.

"Bahu membahu membantu diantara sesama terlebih di masa pandemi," kata Saan.

Pada kesempatan ini, DPD Partai NasDem Kota Bandung juga mengundang Ustad Evie Effendi, seorang Ustadz yang sangat terkenal di Kalangan Anak Muda untuk mengisi Tausyiah.

Selain menyampaikan harapannya agar para Kader Partai NasDem menjadi seperti Jantung yang vital keberadannya dan bekerja terus setiap waktu untuk berdetak tanpa harus terlihat, dalam Halal Bihalal ini sesekali Evie bercanda dengan mempelesetkan akronim dari Partai NasDem. 

"Nikmat Asyik Selalu Adem," ucap Evie. (riantonurdiansyah)