Robert Alberts Akui Belum Bisa Bangun Pergerakan Dengan Bola

Robert Alberts Akui Belum Bisa Bangun Pergerakan Dengan Bola
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku belum memberikan pelatihan maksimal kepada para pemainnya.

Maklum, kata Robert lantaran selama ini para pemainnya masih dianjurkan berlatih secara mandiri. Alasannya karena pandemi virus Corona (Covid-19) belum berakhir.

Dari beberapa program yang diberikan selama ini, lanjut Robert, para pemainnya hanya di fokuskan untuk meningkatkan kondisi fisiknya.

"Tapi pergerakan di lapangan dengan bola itu belum bisa kita bangun karena kita belum bisa berlatih bersama," kata Robert seperti dilansir laman resmi Persib, Jumat (12/6/2020).

Pelatih asal Belanda ini pun membebaskan para pemainnya untuk membiasakan diri berlatih bola. Bahkan bisa saja memanfaatkan area seperti halaman rumah.

Robert berharap ketika tim berkumpul, seluruh pemainnya dalam kondisi terbaiknya termasuk tidak kehilangan sentuhannya dalam memainkan si kulit bundar.

"Kita sudah tak sabar untuk kembali bermain sepak bola. Jika nanti sudah memungkinkan, kita bisa memulainya dengan membagi kelompok dan bermain tanpa kontak fisik untuk menjaga ball feeling," bebernya. (Muhammad Ginanjar)