Genjot Penjualan, DAM Berikan Promo Honda ADV150 dan Honda PCX

Genjot Penjualan, DAM Berikan Promo Honda ADV150 dan Honda PCX
istimewa

INILAH, Bandung – PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat memberikan apresiasi kepada seluruh konsumen setia Honda. DAM menawarkan cashback senilai Rp1 juta khusus untuk pembelian Honda ADV150, serta program repeat order dan trade-in khusus untuk pembelian Honda PCX selama periode Juni 2020.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan, program ini sebagai wujud terima kasih kami kepada seluruh konsumen setia Honda yang ingin memiliki skutik futuristik dan manly yakni Honda ADV150 dan skutik elegan mewah Honda PCX. Program ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama periode program berlangsung.

"Konsumen yang ingin membeli Honda PCX, hanya cukup menunjukan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor Honda sebelumnya untuk repeat order, maupun bagi konsumen yang ingin menukarkan motor merek selain Honda miliknya untuk program trade-in tersebut dengan syarat dan ketentuan berlaku," kata Lerri, Minggu (14/6/2020).

Motor skutik premium Honda ADV150 dinobatkan sebagai Rookie of The Year pada ajang penghargaan tahunan Otomotif Award 2020. Melalui penghargaan ini, Honda ADV150 berhasil mengukuhkan posisinya sebagai motor skutik penjelajah yang tangguh dalam melintasi berbagai kondisi jalanan di Indonesia.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS-ISS dan CBS-ISS dengan total enam varian warna. Tipe ABS-ISS dipasarkan Rp37.450.000 on the road (OTR) Bandung. Sementara, tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp34.250.000 OTR Bandung. 

Sedangkan, Honda PCX dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp29.800.000 untuk tipe CBS dan Rp32.600.000 untuk tipe ABS. (*)