Diam-diam, Ghozali Siregar Lepas Masa Lajang

Diam-diam, Ghozali Siregar Lepas Masa Lajang
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung Ghozali Muharam Siregar diam-diam melangsungkan pernikahan. Bahkan, hal itu sudah dilakukan tepat pada Jumat (12/6/2020) lalu.

Tidak ada undangan bahkan postingan yang dilakukan pemain yang akrab disapa Gozo ini di akun instagram pribadinya @gozo_zoka mengenai pernikahannya. Kepastian itu justru diketahui dari postingan Wakil Bupati Batu Bara, Sumatera Utara, Oky Iqbal Frima. 

Dalam postingannya, akun bernama @oky_iqbal_frima itu mengunggah foto saat Gozo melakukan pernikahan yang diketahui mempersunting perempuan bernama Putri Dwi Aprilia. 

Dalam captionnya, Wakil Bupati Batu Bara itu menuliskan, "Wakil Bupati Batu Bara (Oky Iqbal Frima SE) Luangkan Waktu Menjadi Saksi Pernikahan Ghozali Muharam Siregar dan Putri Dwi Aprilia, Jumat (12/06/2020). Di Lima Puluh Kota, Kab Batu Bara," tulisnya.

"Ghozali Muharam adalah sosok atlet dari Kab Batu Bara yang berkiprah di Klub Sepak Bola Indonesia (Persib Bandung) hingga Sekarang, Kita Doakan bersama semoga pasangan Ghozali Muharam Siregar dan Putri Dwi Aprilia ini menjadi Pasangan yang sakinah, mawaddah, warrahmah dan sukses dunia dan akhirat.

Tak lupa untuk kedua mempelai tetap ingat dan berbakti kepada kedua orang tua, meski kini telah membangun keluarga baru. Karena, ridho kedua orang tua akan membuat rumah tangga menjadi lebih baik. Kemudian masing-masing saling melengkapi kekurangan masing-masing dengan senantiasa mengisi rumah tangga dengan amal ibadah," tulisnya mengakhiri. 

Sementara itu, Gozo sendiri mengaku terpaksa tidak memberikan undangan di acara pernikahannya ini. Adanya pandemi virus Corona (Covid-19) menjadi alasannya. 

Gozo mengaku pernikahannya yang dilakukan di kampung halamannya ini hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Meskipun terbatas, dia berharap lembaran baru dalam kehidupannya ini akan menjadi awal yang baik.

"Lembaran baru, pasti banyak harapan. Semangat baru dalam kehidupan, lebih termotivasi untuk memberikan yang terbaik pada pekerjaan dan karier saya, termasuk di tim Persib. Semua harapan yang baik-baik lainnya," harap Gozo seperti dilansir laman resmi Persib.

Pemilik nomor punggung 77 ini memastikan akan memboyong istri tercinta ke Bandung jija tim kembali berkumpul. Namun untuk sementara ini, keduanya masih menikmati kebersamaan di kampung halamannya. 

"Rencana dibawa ke Bandung. Sambil menunggu kabar, masih menetap di sini (Sumatera Utara)," jelasnya. (Muhammad Ginanjar)