Rilis Produk AIoT, Ini Bocoran dari Bos Realme

Rilis Produk AIoT, Ini Bocoran dari Bos Realme
istimewa

INILAH, Jakarta - Sejumlah produk dari realme, dijadwalkan meluncur pada 16 Juni 2020 besok. Kendati tak detail, Marketing Director Realme Indonesia secara ekslusif telah membocorkan kepada INILAHCOM sejumlah hal tentang produknya tersebut.

Selain smartphone, Palson menyebut bahwa realme akan menghadirkan produk-produk AIoT, untuk membawa keseruan dalam kehidupan berteknologi untuk gaya hidup anak muda.

"Seperti yang Anda ketahui, kami akan meluncurkan X3 SuperZoom, Narzo, dan AIoT kami (realme Watch & TWS realme terbaru) pada 16 Juni dan membawa konsep baru peluncuran online yang kami sebut Zoom to Smart Space," ujar Palson.

Selain itu, Palson juga menyebut bahwa realme akan menyapa konsumen Indonesia dengan smartphone berbekal kemampuan zoom 60 kali dan dengan Mode Starry, memungkinkan pengguna untuk memotret bintang di langit dengan hasil menakjubkan.

"Berbicara tentang harga, realme X3 Super Zoom akan memperkuat keberadaan kami di segmen flagship dan menawarkan pilihan flagship terbaik di bawah 10 juta Rupiah dan kami percaya ponsel ini adalah ponsel flasghsip paling kuat dengan 60X Periscope Zoom." tambahnya

Selanjutnya Palson mengungkapkan untuk seri Narzo akan lebih fokus pada kinerja yang kuat di sektor prosesor, tampilan, baterai, pengisian daya dan meningkatkan pengalaman pengguna dalam mobile entertainment. Narzo adalah seri yang dibuat khusus untuk pengguna yang suka bermain game, mendengarkan musik, dan menonton video. realme memiliki ambisi untuk menciptakan realme Narzo sebagai produk terlaris di segmen harga Rp 2 juta dan menjadi smartphone no. 1 di platform online. Karena online, harganya juga akan lebih menarik dibandingkan dengan produk yang tersedia secara offline.

Realme pun mengumumkan akan meluncurkan perangkat AIoT dari kategori wearable device anyarnya, yakni Realme Watch, sebagai asisten pribadi pintar, ke Indonesia.

Bertujuan untuk menjadi smartwatch pertama bagi kaum muda, realme Watch dilengkapi dengan SpO2 blood-oxygen monitor dan real-time heart rate monitor, adalah asisten kesehatan pribadi yang sempurna untuk semua orang. Produk ini akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang mengejar gaya hidup yang lebih sehat.

Terakhir namun tak kalah pentingnya, dengan Trendsetting Technology & Trendsetting Design, realme akan memperkenalkan TWS terbaru - realme Buds Air Neo dengan warna khusus yang mewakili tren di industri teknologi tahun ini dan menjadi TWS pertama bagi anak muda dalam hal harga dan kualitas.

Strategi realme di 2020 selain membawa trendsetting technology dan trendsetting design melalui smartphone adalah secara bertahap memperkenalkan produk AIoT dengan realme 1+1 Strategy: Smartphone + AIoT. realme akan memberikan produk dengan trendsetting technology dan trendsetting design di semua segmen harga.

Untuk menghubungkan smartphone realme dengan produk AIoT realme, realme telah mengembangkan aplikasi realme Link sebagai Smart Hub, yang secara simultan dapat menghubungkan berbagai produk pintar dari jarak jauh. Memposisikan sebagai perusahaan teknologi terkemuka, realme berambisi untuk membangun Smart Tech Trendsetter Lifestyle untuk kaum muda dengan perangkat keras dan perangkat lunak premium dalam ekosistem realme.

Produk-produk yang disebutkan di atas akan diumumkan pada 16 Juni 2020 mendatang. Jika ingin mengikuti perkembangannya, pantaulah akun-akun resmi realme di media sosial mereka. (inilah.com)