Lho...Solskjaer Kok Berharap Fans Arsenal Cela Alexis Sanchez?

Lho...Solskjaer Kok Berharap Fans Arsenal Cela Alexis Sanchez?
INILAH, Manchester - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta pendukung Arsenal menyerang Alexis Sanchez. Jika itu yang dilakukan, bisa jadi bumerang bagi The Gunners.
 
Alexis Sanchez dilabeli sebagai pemain gagal sejak bergabung dengan Manchester United dari Arsenal, setahun yang lalu. Dia akan diberi kesempatan menaklukkan bekas klubnya itu dari Piala FA setelah pulih dari cedera. Dan, Ole Gunnar Solskjaer yakin Alexis Sanchez akan bersinar jika fans Arsenal mencelanya.
 
"Dia akan main," sebut pelatih sementara Manchester United itu. "Saya kira dia akan suka jika penonton mencelanya. Sebagai pemain, harga diri akan dpertaruhkan dan dia akan berpikir 'Saya akan tunjukkan kepada kalian semua'," ujar pelatih Norwegia itu.
 
Ole Gunnar Solskjaer sendiri menilai Alexis Sanchez sudah tampil cemerlang saat latihan. Skapnya pun menunjukkan hal seperti itu. Sanchez menunjukkan tanda-tanda harapan dia akan menikmati permainan tersebut.
 
Pelatih Manchester United itu membawa pasukannya ke London Utara, besok, dengan harapan bisa menjadikannya sebagai kemenangan kedelapan dari delapan pertandingan yang dia mainkan.
 
Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Marouane Fellaini kelihatannya belum siap ditampilkan lawan Arsenal karena cedera. "Smalling sudah mulai latihan. Mudah-mudahan dia sudah bisa main pekan depan. Jadi, kelihatannya bagus untuknya. Fellaini dan Rojo masih sedikit lagi," tambahnya.
 
Ole Gunnar Solskjaer terbiasa menghadapi Arsenal sebagai pemain, saat klub lawannya itu masih ditangani Arsene Wenger. Kini dia akan siap menghadapi pasukan Unai Emery dalam laga sebagai pelatih.
 
Emery membuat Arsenal tampil solid, meski tidak spektakuler.