Ini Penampakan G-Shock Edisi Terbatas Kolaborasi Merek Indonesia

Ini Penampakan G-Shock Edisi Terbatas Kolaborasi Merek Indonesia
Antara Foto

INILAH, Jakarta- Merek jam tangan G-Shock meluncurkan jam tangan baru hasil kolaborasi dengan merek streetwear Indonesia Not For People (NFP), juga perancang sneaker asal Singapura Mark Ong yang membawahi merek Sabotage.

We are thrilled and pumped up at the same time, karena selain berkolaborasi lagi dengan SBTG, kali ini kolaborasi kami juga dilengkapi G-SHOCK, brand yang sudah dikenal dan established sejak lama," kata Elden Yoliva, salah satu pendiri NFP, dalam siaran resmi, Senin.

G-Shock edisi khusus DW-5600 ini dirancang oleh tim dari NFP bersama Mark Ong. Dengan warna hitam pekat yang memberikan kesan kuat, jam tangan ini dihiasi pola militer camouflage ikonik SBTG. Kolaborasi dari ketiga merek dipertegas lewat logo NFP dan SBTG yang ada di pangkal strap jam.

DW-5600 seri kolaborasi dengan NFP dan SBTG dibuat hanya 100 unit dengan harga ritel Rp2.749.000 dan akan tersedia di Indonesia mulai 20 Juni 2020

SBTG telah beberapa kali bekerjasama dengan NFP dan G-Shock, sementara ini merupakan kali ketiga G-Shock berkolaborasi dengan merek lokal Indonesia. Sebelumnya merek itu bekerjasama dengan artisan Darbotz pada 2018, lalu merek streetwear Dominate pada awal 2020.