Sancho Pemain Tepat untuk MU

Sancho Pemain Tepat untuk MU
Jadon Sancho. (Net)

INILAH, Manchester - Louis Saha menyebut Jadon Sancho pemain kreatif, cerdas, akurat dalam mengumpan, dan mempunyai kecepatan. Bagi Saha, Sancho adalah pemain yang tepat untuk Manchester United.

MU adalah satu dari sekian banyak klub yang dikabarkan berminat mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund. Penampilan pemain berusia 20 sejak bergabung dengan Dortmund cukup apik, yakni 34 gol dari 96 laga.

Setan Merah disebut-sebut akan merogoh kocek 100 juta Poundsterling untuk mendatangkan Sancho ke Old Traffod. Jika benar pemain asal Inggris itu mendarat di MU, Saha yakin penampilan The Red Devils semakin meningkat.

"Dia cocok untuk MU. Dia pemain yang sulit disentuh, cerdas, cepat, dan akurat. Kekuatan kakinya bagus, stamina kuat, dan berkualitas. Dia tipe pemain kreatif," ujar Saha, dikutip dari Metro.

"Ketika seorang pemain punya atribut seperti itu, seperti kecepatan dan kreativitas, dan akurat, dia luar biasa. Jadi, bayangkan betapa luar biasanya kemampuan tersebut. Anda tak bisa menghentikan pemain dan di saat bersamaan di sangat akurat karena tahu kapan waktu yang tepat mengumpan," katanya.

"Sancho punya kemampuan melepaskan umpan yang tepat, itu semua karena dia pemain cerdas. Tidak mudah melepaskan umpan akurat ketika pemain punya kecepatan seperti Anthony Martial atau Marcus Rashford. Biasanya umpan mereka tak seakurat tipe pemain seperti Juan Mata," tandasnya. (Antara)