Nah...'Messi Baru' Siap Ciptakan Rekor Baru Malam Ini

Nah...'Messi Baru' Siap Ciptakan Rekor Baru Malam Ini

INILAH, Madrid - 'Messi baru' siap mencatatkan sejarah. Dia akan jadi pemain termuda sepanjang sejarah La Liga jika diberi kesempatan tampil pada Selasa (16/6/2020) malam atau Rabu (17/6/2020) dinihari WIB.

'Messi baru' itu Luka Romero namanya. Pelatih Mallorca, Vicente Moreno, memasukkan pemain muda yang baru berusia 15 tahun ini dalam skuatnya untuk laga di kandang Villarreal, di Stadion La Ceramica, malam ini.

Pemain yang lahir di Durango, Meksiko, ini akan jadi debutan termuda sepanjang sejarah La Liga jika dia ikut masuk ke lapangan sebelum musim kompetisi ini berakhir. Dia mengalahkan pemain muda lainnya, termasuk Lionel Messi.

Lahir dari orang tua berkebangsaan Argentina, Luka Romero memiliki tiga kebangsaan: Meksiko, Argentina, dan Spanyol. Dia sudah membela tim junior Argentina dan menetap di Spanyol sejak 2007, ketika ayahnya datang ke Cordoba untuk main bersama Villanueva.

Pada 1 Juni lalu, Luka Romero sudah melakukan debut awalnya. Untuk pertama kalinya, dia menjalani latihan bersama tim inti Mallorva.