Tebak-Tebakan Harga Realme X3 SuperZoom

Tebak-Tebakan Harga Realme X3 SuperZoom

INILAH,  Jakarta- Smartphone flagship berikutnya dari realme meluncur hari ini atau pada tanggal 16 Juni melalui acara unik yang digelar secara virtual. realme X3 SuperZoom akan menjadi sebuah terobosan yang spesial dari realme. Disebut spesial karena realme X3 SuperZoom merupakan smartphone pertama dari realme dengan lensa periskop yang memiliki kemampuan untuk memperbesar gambar hingga 60x.

Keunggulan dari inovasi terbaru mereka tersebut memungkinkan pengguna untuk melihat objek jarak jauh dengan kualitas gambar terbaik. Digabungkan dengan keandalan sisi software, kamera realme X3 SuperZoom mampu menangkap gemerlap bintang di angkasa secara mengagumkan.

Untuk bisa merekam keindahan langit malam, realme secara eksklusif mengembangkan Starry Mode. Starry Mode dapat digunakan di kamera utama 64MP dan 5x Persicope Lens menjadikan realme X3 SuperZoom sebagai smartphone yang memiliki kamera utama terbaik untuk memotret langit berbintang dan Bima Sakti. Fitur 5x Periscope Lens juga dapat berikan kenyamanan untuk melihat rasi bintang utama.

Lensa periskop milik realme X3 SuperZoom ini memungkinkan para pengguna untuk memperbesar gambar hingga 60x sehingga objek terlihat jelas dengan tingkat kehalusan gambar yang baik. Ini menjadikan realme X3 SuperZoom memiliki teknologi pembesaran paling canggih di kelasnya, dan mengajak pengguna untuk merasakan pengalaman yang belum pernah rasakan sebelumnya.

Selain keunggulan bidang multimedia dengan keberadaan kamera periskop 60x, realme X3 SuperZoom juga hadir sebagai gaming powerhouse melalui prosesor 4G terbaik dari Qualcomm. Snapdragon 855 Plus di realme X3 SuperZoom andal untuk beragam aktivitas, seperti mengedit foto, menonton film kualitas HD, membuka beragam aplikasi, dan tidak lain untuk bermain judul-judul game populer yang berat sekalipun.

Berkat chipset unggulan yang disematkan pada realme X3 SuperZoom yang secara lebih lanjut mendukung Snapdragon Elite Gaming, pengalaman bermain game dan kinerja pada realme X3 SuperZoom akan sangat kuat dan lancar. Chip pemrosesan AI yang terdapat pada Snapdragon 855 plus ini juga tiga kali lebih cepat dari generasi sebelumnya, lebih bertenaga dan cerdas menjalankan operasi inti.

realme X3 SuperZoom akan meluncur di Tanah Air melalui konsep unik dengan tema "Zoom into Smart Space". realme ingin mengajak masyarakat Indonesia terutama para anak muda untuk dapat menikmati perjalanan ruang angkasa dari realme universe melalui beragam pengungkapan hal baru dari setiap planet.

Setelah mengetahui bahwa realme X3 SuperZoom andal dalam urusan multimedia dan gaming, mungkin kini yang menjadi perhatian kita semua adalah berapa harga yang akan dibanderol oleh smartphone tersebut? Selama ini realme dikenal sebagai perusahaan yang selalu memberikan harga terbaik pada produk-produknya.

Seharusnya demikian pula untuk realme X3 SuperZoom ini. Smartphone tersebut masuk ke dalam kelas flagship. Jika mundur ke belakang, realme X2 Pro yang juga merupakan pengisi pasar kelas flagship dijual dengan harga Rp 7 jutaan. Jadi rasanya aman untuk mempercayai jika realme X3 SuperZoom dikabarkan akan dibanderol dengan harga 8 jutaan mengingat membawa banyak terobosan baru.

Maka jangan ketinggalan, ayo gabung menikmati perjalanan ruang angkasa yang dikemas secara virtual melalui live streaming di kanal resmi realme Indonesia di YouTube, Instagram, Facebook dan realme.com. (inilah.com)